Pages

Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Terbaru


Informasi Lowongan Kerja Pertamina Terbaru

Posted: 22 Dec 2011 12:31 AM PST

Pertamina adalah salah satu perusahaan BUMN terkemuka yang bergerak di bidang energi minyak dan gas. Selain berbisnis di dalam negeri, PT Pertamina Persero juga melebarkan sayap dengan ekspansi ke luar negeri. Dan untuk semakin meningkatkan kinerja perusahaan, maka PT. Pertamina kembali membuka lowongan kerja baru. Seperti pada lowongan kerja Pertamina sebelumnya, lowongan kerja Pertamina kali ini di buka untuk para profesional yang sudah berpengalaman. Dan berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Pertamina terbaru.

Coordinator of Integrity Engineering

- Minimum Bachelor Degree in Chemical/Mechanical/Electrical/Physic/Petroleum.
- Minimum 10 years experience in Oil & Gas Production fields, as a Process Asset Integrity.
- Advance Technical skill :
1. Oil & Gas Operations
2. Production Chemical Knowledge
3. Process Engineering
- Good command in English; written, speaking & reading.
- Good communication skill.
- Able to perform as a leader, problem solver & decision maker.

Lowongan kerja Pertamina dibuka secara online. Batas waktu lowongan kerja Pertamina adalah tanggal 28 Desember 2011. Selain posisi lowongan kerja Pertamina di atas masih ada beberapa posisi lagi yang ditawarkan. Agar lebih jelas tentang lowongan kerja Pertamina, sebaiknya Anda buka langsung lowongan kerja Pertamina terbaru dengan copy dan paste alamat resmi lowongan kerja Pertamina yaitu: http://bit.ly/tRRtdB

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk Terbaru

Posted: 22 Dec 2011 12:19 AM PST

PT Unilever Indonesia Tbk – Unilever adalah salah satu perusahaan elit yang menguasai pangsa pasar dunia. Di Indonesia, produk PT Unilever Indonesia Tbk sangat mudah dijumpai. Bahkan iklan di televisi kebanyakan adalah produk dari PT Unilever Indonesia Tbk. Meskipun demikian, PT Unilever Indonesia Tbk terus melakukan inovasi dan perekrutan karyawan baru. Dan di akhir tahun 2011 ini, PT Unilever Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT Unilever Indonesia Tbk dikhususkan bagi Anda yang sudah berpengalaman. Dan berikut ini adalah detail dari lowongan kerja PT Unilever Indonesia Tbk terbaru:

Project Engineer
For palm fractionation plant

Requirements:

Bachelor degree with chemical or mechanical education background
Min 7 – 10 years experience in the same position
Good in English
Have good knowledge & experience in building a project especially in chemical industry
High motivated to work in a team
Have good personal skill to maintain relationship with clients
Have capability to handle any kind of critical problem in daily operation
Preferably candidates who live in North Sumatera area

Silakan kirim resume kerja Anda disertai pas foto terbaru, CV dan surat pengalaman Anda ke alamat: Recruitment.Indonesia@unilever.com. Lowongan kerja PT Unilever Indonesia Tbk akan ditutup tanggal 30 Desember 2011. Hanya kandidat yang sesuai kriteria akan dipanggil untuk wawancara. Demikianlah informasi lowongan kerja PT Unilever Indonesia Tbk terbaru. Semoga lowongan kerja PT Unilever Indonesia Tbk dapat membantu Anda.

0 komentar:

Posting Komentar