Pages

Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Terbaru


Lowongan Kerja Samarinda Kaltim Terbaru 2012

Posted: 05 Jan 2012 04:14 PM PST

VIVERA Cartridge Refill Center berlokasi di Samarinda Kalimantan Timur adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang IMAGING (Refill Center). Untuk memperluas ekspansi bisnis, VIVERA Cartridge Refill Center kembali membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja VIVERA Cartridge Refill Center akan ditempatkan di beberapa posisi. Berikut ini adalah posisi dan kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Samarinda atau lowongan kerja VIVERA Cartridge Refill Center terbaru 2012:

Staff Marketing
- Pria/Wanita, Maksimal 35 tahun, Pendidikan minimal SMU/sederajat
- Memiliki SIM, kendaraan pribadi, Handphone
- Tidak sedang kuliah / kerja di tempat lain

Staff Operasional

- Pria/Wanita, Maksimal 25 tahun, Pendidikan minimal D3 segala jurusan
- Memiliki SIM, kendaraan pribadi, Handphone, Tidak sedang kuliah / kerja di tempat lain

Mesenger
- Pria/Wanita, Maksimal 25 tahun, Pendidikan minimal SMP/ sederajat
- Memiliki SIM, kendaraan pribadi, Handphone, Tidak sedang kuliah / kerja di tempat lain

Peminat dapat mengirimkan Surat Lamaran + CV ke : janevolturicoven@yahoo.co.id

atau

VIVERA Cartridge Refill Center
Jl. P. Hidayatullah 20
Samarinda, Kalimantan Timur 75112
Telp. (0541) 743734

Hari dan jam kerja : Office Hour
Lokasi : Samarinda, Kalimantan Timur

Demikianlah informasi lowongan kerja Samarinda terbaru yaitu di VIVERA Cartridge Refill Center. Untuk keterangan lebih detail mengenai lowongan kerja Samarinda Kaltim, silakan hubungi nomor telepon di atas.

Penerimaan PNS Baru Dibuka Tahun 2012

Posted: 05 Jan 2012 03:55 PM PST

Berdasarkan informasi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Azwar Abubakar menyatakan, pemerintah akan membuka penerimaan pegawai negeri sipil (PNS) baru pada 2012. Sebelumnya, pemerintah akan membuat peta jabatan untuk menentukan kebutuhan riil formasi jabatan yang ada.

“Penerimaan PNS baru, kita berharap 2012 membuka penerimaan lagi setelah semua instansi dan pemerintah membuat peta jabatan. Kita sedang melatih 4.200 orang analis jabatan. Awal Desember, kita sudah melatih 800 orang di empat kota. Tiga bulan ke depan ditargetkan mencapai 4.200 orang. Orang-orang inilah yang akan membuat peta jabatan semua lembaga dan instansi pemerintah,” kata Azwar, Jumat (30/12/2011) di Kantor Wakil Presiden.

Dengan peta jabatan itu, menurut dia, akan diketahui berapa kebutuhan riil dan spesifikasi kemampuan yang diperlukan untuk mengisi formasi jabatan. Proses seleksi penerimaan PNS itu akan dilakukan konsorsium perguruan tinggi. Sumber: kompas.com.

Bagi Anda semua yang masih tertarik untuk menjadi PNS, maka ini adalah kabar yang baik. Mulai dari sekarang, persiapkan diri Anda. Perbanyak pengetahuan, cari informasi yang tepat, banyak berdoa dan jangan pernah berpikir untuk menjadi PNS secara instan yaitu dengan melakukan suap atau kolusi. Sesuatu yang kita raih dengan kerja keras jauh lebih berarti. Salam dari, jika sudah menjadi PNS makin banyaklah bersyukur. :)

0 komentar:

Posting Komentar