Pages

Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Terbaru


Lowongan Kerja Semarang PT Nufarindo Terbaru 2011

Posted: 14 May 2011 12:04 AM PDT

PT Nufarindo adalah sebuah perusahaan Farmasi berskala ISO 9001 : 2008. Di tahun 2011 ini, PT Nufarindo ingin berkekspansi bisnis yang lebih luas. Dan untuk mendukung hal itu, PT Nufarindo membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT Nufarindo akan ditempatkan untuk posisi finance & accounting manager. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Semarang yaitu lowongan kerja PT Nufarindo terbaru 2011:

Requirements:

- Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
- Male / Femaleou
- Maximum 35 years old
- Attention to details
- At least 8 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Preferably Managers specializing in Finance – General/Cost Accounting or equivalent. Job role in Financial Accounting & Reporting or Management/Cost Accounting/Business Analyst.
- 1 Full-Time positions available.

Cara mengirim lamaran lowongan kerja Semarang di atas hampir sama dengan cara mengirim lamaran lowongan kerja sebelumnya seperti lowongan kerja purchasing staff, lowongan kerja PT Berca Niaga Medika, lowongan kerja PT Bumwoo Heavy Industries dan lowongan kerja Kaltim.

Silakan kirim surat lamaran, CV, Fotocopy Ijasah, Transkrip Nilai, KTP, dan Foto 4×6 ke alamat berikut:

PT NUFARINDO PHARMACEUTICAL LABORATORIES
JL RAYA MANGKANG KULON KM 16.5
KECAMATAN TUGU SEMARANG 50155
Email : recruitment@nufarindo.com

Lowongan kerja Semarang di atas akan berakhir tanggal 13 Juni 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja Semarang terbaru yaitu lowongan kerja PT Nufarindo untuk posisi finance dan accounting manager. Semoga informasi lowongan kerja yang saya hadirkan dapat membantu Anda.

Lowongan Kerja Purchasing Staff Jakarta Terbaru 2011

Posted: 13 May 2011 11:52 PM PDT

Sebuah perusahaan makanan terkemuka yang sedang berkembang pesat saat ini sedang membuka lowongan kerja baru. Salah satu posisi lowongan kerja baru adalah sebagai purchasing staff. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja purchasing staff Jakarta terbaru 2011:

Requirements:

Female, minimum 27 years old
Minimum degree in any major
Minimum 1 years experience in the same position
Fluent in english
Familiar with computer literate
Have pleasant personality and multitasking

Cara mengirim lamaran lowongan kerja Jakarta untuk posisi purchasing staff hampir sama dengan cara mengirim lamaran kerja sebelumnya seperti: lowongan kerja Balikpapan, lowongan kerja Banten, lowongan kerja Bandung dan lowongan kerja sekretaris. Silakan kirim lamaran lengkap, CV disertai pas foto terbaru Anda ke alamat berikut:

PLUIT SELATAN RAYA NO. 60

JAKARTA 14450

0 komentar:

Posting Komentar