Pages

Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Terbaru


Lowongan Kerja Bank Mayapada Area Jawa Tengah dan Yogyakarta

Posted: 25 May 2011 10:32 PM PDT

Bank Mayapada adalah salah satu bank swasta nasional yang sedang berkembang dengan pesat. Untuk ekspansi bisnis yang lebih luas di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, bank Mayapada kembali membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja bank Mayapada sesuai situs resmi perusahaan.

Lowongan kerja bank Mayapada akan ditempatkan untuk posisi credit officer. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja bank Mayapada terbaru 2011:

Credit Officer (CO)

Requirements:
* Pendidikan minimal S1 (Any faculty)
* Usia maksimal 35 tahun
* Jujur, tekun, teliti
* Berpengalaman di posisi yang sama atau berpengalaman minimal 2 tahun sebagai analis kredit atau surveyor
* Memiliki pengalaman Bank (terbuka untuk fresh graduate)
* Untuk Area : Solo, Semarang, Yogyakarta, Kudus ( Jateng – DIY )

Cara mengirim lamaran lowongan kerja bank Mayapada di atas hampir sama dengan cara mengirim lamaran kerja sebelumnya seperti: lowongan kerja restoran Jepang, lowongan kerja bank OCBC NISP, lowongan kerja Tangerang, lowongan kerja Semarang dan lowongan kerja Jakarta.

Silakan kirim berkas lamaran Anda via email ke alamat: smg.hr@bankmayapada.com. Dan untuk mengirim lamaran lowongan kerja bank Mayapada secara langsung atau pos, silkan ke alamat berikut:

( HRD Regional Jateng – DIY )
Alamat Kantor HRD Regional Jateng – DIY
Bank Mayapada Cabang Semarang
Jl. MT. Haryono No. 647 Semarang

Posisi penempatan lowongan kerja bank Mayapada adalah di kota Solo, Semarang, Yogyakarta dan Kudus. Lowongan kerja bank Mayapada untuk cabang Semarang di atas akan berakhir tanggal 4 Juni 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja bank terbaru yang dapat saya hadirkan. Semoga informasi lowongan kerja terbaru di atas dapat berguna bagi Anda.

Lowongan kerja Restoran Hoka Hoka Bento Terbaru 2011

Posted: 25 May 2011 09:43 PM PDT

Hoka hoka adalah salah satu restoran terkemuka yang berasal dari Jepang. Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, Hoka Hoka Bento membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja Hoka Hoka Bento sesuai situs resmi. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya lowongan kerja restoran Hoka Hoka Bento terbaru 2011:

Management Trainee Store Supervisor (MT SPV)
(Jawa Timur – Surabaya)

Requirements:

* Usia maksimal 28 tahun
* Pendidikan S1 semua jurusan dengan IPK min 2,75
* Berpenampilan menarik dan memiliki service attitude yang baik
* Memiliki leadership yang kuat dan mampu mengelola karyawan mencapai target
* Memiliki inisiatif, mau bekerja keras, tanggung jawab dan result oriented
* Bersedia ditempatkan di cabang HOKBEN Surabaya

Tata cara mendaftar lowongan kerja Hoka Hoka Bento hampir sama dengan cara mendaftar lowongan kerja terbaru sebelumnya seperti: lowongan kerja bank OCBC NISP, lowongan kerja Matahari Department Store, lowongan kerja Semarang, lowongan kerja staff dan lowongan kerja rumah sakit.

Silakan kirim berkas lengkap lamaran Anda ke alamat berikut:

Human Resources Division
PO BOX 8352 JKT 12083

Lowongan kerja restoran Hoka Hoka Bento akan berakhir tanggal 17 Juni 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru di sebuah restoran Jepang yaitu Hoka Hoka Bento. Semoga informasi lowongan kerja terbaru di atas dapat membantu Anda yang sedang mencari pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar