Pages

Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Terbaru


Lowongan Kerja Pekanbaru PT Castrol Indonesia

Posted: 05 Jun 2011 06:43 PM PDT

logo pt castrolPT Castrol Indonesia adalah salah satu perusahaan multinasional terkemuka. Untuk memperluas jangkauan bisnisnya, PT Castrol Indonesia kembali membuka lowongan kerja baru. Posisi penempatan lowongan kerja PT Castrol Indonesia adalah di kota Pekanbaru Riau. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja PT Castrol Indonesia terbaru 2011:

Sales Executive – Pekanbaru (SE-P)
(Pekanbaru)

Responsibilities:

Requirements:

2-3 years working experience as a Marketing/Sales in FMCG Company
Possess strong distribution skill
Good understanding of distributor management
Have strong leadership skill and decisive
Good analytical skill
Self motivated
Ability to work under pressure & tight deadline
Good Communication skill
Skillful in operating PC and MS Office Application
Willing to be stationed in Pekanbaru

Please submit your application and CV, and put the code (SE-P) in the subject of the e-mail to below address. Only short-listed candidate will be followed up. This application should be received within 30 (thirty) days from the date of this advertisement.

HR MANAGER, PT CASTROL INDONESIA
Email : castrolindonesiahrd@se1.bp.com

Lowongan kerja PT Castrol Indonesia akan berakhir tanggal 26 juni 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja Pekanbaru Riau terbaru. Semoga informasi lowongan kerja yang saya tulis berguna untuk Anda.

Lowongan Kerja Telemarketing PT Veelabs Indonesia Terbaru 2011

Posted: 05 Jun 2011 05:31 PM PDT

VEELPT Veelabs Indonesia ABS adalah salah satu perusahaan IT terbaik di Indonesia yang menyediakan solusi bagi perusahaan dalam bidang Marketing Online. Hingga saat ini VEELABS telah bekerjasama dengan ratusan perusahaan Nasional dan Multinasional di seluruh Indonesia. Dalam rangka ekspansi bisnis yang lebih luas, PT Veelabs Indonesia kembali membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT Veelabs Indonesia akan ditempatkan untuk posisi telemarketing. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja telemarketing PT Veelabs Indonesia terbaru 2011:

Telemarketing Executive
(Jakarta Raya)

Requirements:

Pria/Wanita, maks 26 tahun
Pendidikan minimal lulusan D3 dari segala jurusan
Suka tantangan, bersemangat, mencintai dunia online dan mandiri
Menguasai komputer dasar (MS Office) dan internet
Mampu menjalin komunikasi dan bekerjasama dalam kelompok.

Cara mengirim lamaran lowongan kerja telemarketing di atas hampir sama dengan cara mendaftar lowongan kerja terbaru sebelumnya seperti: lowongan kerja bank Mayapada, lowongan kerja restoran Hoka Hoka Bento, lowongan kerja bank OCBC NISP, lowongan kerja Matahari Department Store dan lowongan kerja Semarang. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja telemarketing di atas, silakan kirim berkas lengkap Anda ke alamat email: recruit@veelabs.com.

Posisi penempatan lowongan kerja telemarketing di atas adalah di daerah Jakarta. Demikianlah informasi lowongan kerja Jakarta terbaru yakni lowongan kerja telemarketing  PT Veelabs Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja yang saya hadirkan dapat bermanfaat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar